Jawabanmu

2014-02-09T21:09:21+07:00
Isinya adalah :
Britania memberikan keleluasaan kepada Belanda utnuk mengambil tindakan di Aceh.Belanda harus menjaga keamanan lalu lintas di Selat Malaka.Belanda mengizinkan Britania bebas berdagang di Siak dan menyerahkan daerahnya di Guyana Barat kepada Britania.

Yang terlibat adalah Inggris dan Belanda.

Perjanjian tersebut ditandatangani pada tahun 1871.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T21:09:27+07:00
Isi perjanjian london ialah:perjanjian ini menjelaskan bahwa kedua negara ini diijinkan untuk tukar menukar wilayah pada british india dan indonesia
yang terlibat adalah :hendrik fagel,george canning
perjanjian ini di tandatangani tahun 17 maret 1824