Indonesia trletak diantara dua benua yaitu asia dan australia sehingga menyebabkan indonesia memiliki pola arah angin yang slalu brganti tiap tahunnya, mengapa dmikian?

2
karna indonesia memiliki iklim muson tropis, pola arah angin yang berganti itu disebut angin muson
apakah ini benar?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:45:45+07:00
Karna indonesia memiliki iklim muson tropis, pola arah angin yang berganti itu disebut angin muson
2014-08-14T19:59:10+07:00
Karena indonesia terletak pada 6 LU dan 11 LS sehingga indonesia memiliki iklim tropis dengan temperatur 26C dan 28C