Jawabanmu

2014-08-14T19:40:37+07:00
Karna udara berbentuk gas
emang udara gak bisa dilihat ya
udara gak bisa dipegang,gak bisa dilihat,tapi bisa dirasakan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:45:32+07:00
Karena udara bukan termasuk benda yg padat dan mereka itu transparant

yg ngasih soal sengklek nih kepalanya
ha ha...Itu aq buat sendiri...bukan di kasih sama guru
ha ha...Itu aq buat sendiri...bukan di kasih sama guru.
Komentar sudah dihapus