Jawabanmu

2014-08-14T19:33:33+07:00
Agar kita menjadi manusia yang adil untuk siapapun, dan beradab yang baik
1. Mengakui dan memberlakukan manusia sesuai dengan harkat dan martabatnya sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa.
2. Mengakui persamaan derajat, persamaan hak dan kewajiban asasi setiap manusia, tanpa membeda-bedakan suku, keturunan, agama, kepercayaan, jenis kelamin, kedudukan sosial, warna kulit dan sebagainya.
3. Mengembangkan sikap saling mencintai sesama manusia.
4. Mengembangkan sikap tenggang rasa dan tepa selira.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:37:13+07:00
-mengakui persamaan derajat antar manusia dan bangsa
-menjunjung tinggi nilai persatuan
-mengembangkan sikap tenggang rasa
-menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban sesama manusia
4 4 4