Jawabanmu

2014-08-14T19:32:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak,karna manusia sebagai mahkluk sosial yang selalu membutuh kan orang lain
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:36:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak, karena manusia adalah makhluk sosial.. kalo tanpa bantuan orangtua, kita tidak akan bisa bertahan hidup. kalo tanpa bantuan guru mungkin bisa, tapi kecil kemungkinannya, karena guru adalah pembimbing kita dalam belajar, dan untuk teman, sudah pasti gak bisa, semua orang yg kita kenal itu termasuk teman kita, saat susah maupun senang pasti ada.
1 5 1