Jawabanmu

2014-08-14T19:31:46+07:00
Wakil presiden : Adam Malik
Presiden : B.J Habibi
Presiden ke-3 RI: B.J Habibie,namun wakil presiden ke-3 adalah Adam Malik,yaitu wakil dari Soeharto ketika menjabat sebagai presiden.
terimah ksh mbx
Jawaban paling cerdas!
  • febb
  • Gemar Membantu
2014-08-14T19:36:12+07:00
Pa habibie dan adam malik
Presiden: Baharuddin Jusuf Habibie
Presiden: Baharuddin Jusuf Habibie
Wakil Presiden : Adam Malik Batubara