Jawabanmu

2014-08-14T19:29:56+07:00
Jumlah anggota BPUPKI ada 62 Orang.


62 orang
terima kasih kakak :)
73 orng
terima kasih kakak
Sama-sama :) . Klu dari Indonesia ada 7 Orang klu tdk salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:34:47+07:00
Jumlah anggota BPUPKI yang menjadi tokoh terkemuka ada 8 yaitu:
- Soekarno
- Moh. Hatta
- Ki Hajar Dewantara
- K.H Mas Mansur
- K.H Wachid Hasyim
- K.H Agus Salim
- Soepomo
- Moh. Yamin.

terima kasih kakak atas penjelasannya
Iya, maaf saya hanya menjawab anggota BPUPKI yang terkemuka saja.