Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:51:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya saya agak bingung tapi saya coba jawab ya , saya ga tau benar atau tidak tapi setau saya begini , predicate itu adalah kata benda,kata kerja , kata sifat,kata bilangan dan kata depan. contohnya kalimat present tense yang menggunakan predicate (yg digaris bawahi)
Roni is handsome. I am a student. kemudian kalimat yang menggunakan to be, pasti bukan hal yang sulit. contohnya Rina is dancing. You are singing. trus yang terakhir verb, juga bukan hal yang asing lagi . verb adalah kata kerja. banyak sekali teks yang mengandung verb tapi berbeda penggunaanya. contoh kalimat menggunak verb atau kata kerja : I work in the hospital. She gives me a pair of shoes. peraturannya begini apabila subjek nya adlah (i,you,they,we) maka kata kerja nya tetap kata kerja 1 atau  tanpa ada akhiran "s". tetapi apabila subjeknya adalah orang ketiga tunggal (she,he,it,you) maka kata kerja nya harus ada akhiran -s / -es. contoh yang berujung -es : Rino goes to school. He does his homework.
iya simple present tense
bantuin dong
oke bentar ya