Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:25:38+07:00
Gerabah, tenun, ukirĀ 
Maaf bisa disebut asal daerah, jenis bahan dan teknik pembuatannya kak?
gerabah: jogja, krawang, purwakarta
gerabah;jogja,karawang,purwakarta(tanah liat. Tenun:Sumatra,kalimanta(benag sutera). Ukir;jepang, magelang, bali
2014-08-14T19:27:47+07:00
Topeng kayu hiasan dinding ,lukisan kaca bergambar wayang ,patung kayu suku asmat ,wayang kulit
Topeng kayu hiasan dinding asalnya drimna kak dan jenis bahan,teknik pembuatannya?? Tks
Topeng kayu hiasan dinding asalnya drimna kak dan jenis bahan,teknik pembuatannya?? Tks.