Jawabanmu

2014-08-14T19:23:19+07:00
Cth kemotropisme:gerak akar mendekati pupuk

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:24:29+07:00
Kemotropisme adalah gerak bagian tumbuhan karena rangsangan zat kimia. Jika gerakkannya mendekati zat kimia tertentu disebut kemotropisme positif. Misalnya: Gerak akar menuju zat dalam tanah. Jika gerakkannya menjauhi zat kimia tertentu disebut kemotropisme negatif. Misal: Gerak akar menjauhi racun :)
2 5 2