Kurikulum 2013 bikin ling lung

1. keunggulan iklim muson tropis?
2. akibat keberadaan iklim muson tropis terhadap aktivitas pertanian?
3. identifikasi kelebihan masyarakat yg tinggal di daerah beriklim muson tropis?
4. negara yang memiliki iklim muson tropis kondisi temperaturnya tidak terlalu panas dan dingin, hal ini dpat menyebabkan motivasi manusia tidak maksimal benarkah dmikian?

2

Jawabanmu

2014-08-14T19:17:18+07:00
3. sinar matahari sepanjang tahun, suhu rata2 sekitar 27derajat, curah hujan yg relative tinggi. *itu sih yg saya jwb kmren pas ada soal yg sama. bener kok*
thax ya gpp ko cma 1 doank
thax ya gpp ko cma 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:19:21+07:00
1. - mendapat sinar matahari sepanjang tahun
    - tanah subur
    -flora fauna yang beragam
2. tanah menjadi subur tetapi bisa gagal panen saat musim kemarau
3. semua sudah terpenuhi
   -tidak kepanasan dan  tidak kedinginan
4. ya, karena jika terlalu panas/dingin, masyarakat termotivasi untuk mencari solusinya 
1 5 1