Berapa lama waktu (menit) yang diperlukan Daun Putri Malu Untuk menutup daunnya, Jika :
1. Disentuh pada permukaan daun
2. Disentuh pada tangkai daun
3. Diberi suhu dingin pada permukaan bawah daun
4. Diberi suhu panas pada permukaan bawah daun.

Tolong ya.. :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:12:47+07:00
disentuh pada permukaan daun lebih kurang=2 detik-0,033 menit
disentuh pada tangkai daun lebih kurang=3 detik-0,05
2 5 2
2014-08-14T19:30:08+07:00
Kurang lebih 2 detik.....
maaf, klo slah........