Jawabanmu

2014-08-14T19:12:28+07:00
Membuang sampah pada tempatnya,tidak mencoret-coret tembok atau pohon,menjaga kebersihan diri dengan baik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:14:20+07:00
Disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, membuang sampah pada tempatnya, mengajari adik atau siapa pun yang lebih kecil dari kita cara mmbuang sampah yang benar, membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya, dan menegur orang yang membuang sampah sembarangan.
3 5 3