Jawabanmu

2014-08-14T19:08:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Sampah organik: sampah yg dpt di uraikan.
2.sampah anorganik:sampah yg tdk dpt di uraikan.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:08:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada jenis 3 macam sampah
1. sampah organik = sampah yang bisa di daur ulang
2. sampah an organik = sampah yang tidak bisa di daur ulang
3. sampah b3 = smpah yang beracun
klo gk slah
7 4 7