Jawabanmu

2014-02-09T20:32:15+07:00
Gaya tarik menarik antar molekul yang sama.
contoh = tarik menarik antar molekul air raksa,sehingga air raksa sulit dipisahkan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T20:35:15+07:00
1. Kohesi adalah gaya tarik-menarik antar molekul yang sama. 2. Kohesi adalah keserasian hubungan antara unsur yang satu dengan unsur yang lain sehingga tercipta pengertian yang apik dan koheren (Anton M. Moeliono, 1988:343). Contohnya : - Air di atas daun talas - Air raksa yang dimasukkan ke dalam tabung reaksi kimia
1 5 1