Kak.. 1 + 1 berapa yah ? poinnya banyak loh.. jawab yang banyak yah :D hihi

2
adek ini..jual point yaaa???:D
gk ada sama dengan nya ya...?
kemungkinan bsar 2
wkwkwk.. begitu lah kakak2x sekalian :D:D ga jual sih ka.. iseng aja.. Aku niubie qaqa :3 *masyaaloh gua jadi alay gini-_- kena virus si gita

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:02:55+07:00
Kemungkinan besar 2 jawabannya 
jika menggunakan sama dengan berarti hasilnya 2 tetapi jika tidak menggunakan sama dengan berarti 11
hai hai !! arigatou senpai :3
2014-08-14T19:03:42+07:00
Jawabannya 11
kalo 1+1=2
kalo 1+1 jadi 11