Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:06:52+07:00
Fabel : tema binatang
legenda : tentang tema cerita berkaitan dengan asal – usul tempat
farabel : temanya cerita yang berisi unsur pedidikan atau keagamaan
2 3 2
2014-08-14T19:09:17+07:00
Fabel : dongeng hewan (binatang) yang bertingkah laku seperti manusia
Farabel : dongeng manusia (orang) yang suka menyimpang
Legenda : dongeng nu nyaritakeun asal muasal