Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:00:29+07:00
kebutuhan batiniah merupakan hak yang paling utama, suami atau istri harus saling memenuhinya.. baik kebutuhan biologis, rohani (agama) sehingga pasangan trsebut merasa nyaman dalam membina rumah tangga. hal ini dikarenakan dalam membina rumah tangga harus hidup saling melengkapi sehingga tidak terjadi perselisihan di kemudian hari.
1 5 1
2014-08-14T19:15:38+07:00
Contoh kebutuhan non fisik manusia yaitu seperti kebutuhan psikologis sebagai makhluk sosial contohnya rasa dihormati, dihargai, bahagia,dsb