Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:00:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Masyarakat menjadi malas karena semua sudah tersedia
2. sering terjadi kebakaran hutan saat musim kemarau
3. sering terjadi banjir
4. sering terjadi gagal panen pada musim kemarau
kelebihannya tau gak?
suhu dan cuaca normal
mendapat sinar matahari sepanjang tahun, flora dan fauna beragam, air laut yang hangat
2014-08-14T19:03:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hanya memiliki 2 musim, yaitu kemarau dan penghujan