Jawabanmu

2014-08-14T19:30:24+07:00
Karena titik didih air memang 100 derajat celcius sehingga air akan mendidih pada suhu tersebut sedangkan titik bekunya 0 derajat celcius sehingga air akan membeku pada suhu tersebut.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T22:14:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prolog : tidak selalu 100 atau 0 dercel, kalo anda di puncak gunung maka titik didih akan turun tidak mencapai100dercel, nah alasanya adalah tekanan rendah

mendidih = proses penguapan dari seluruh bagian zat cair
jawaban ; dipermukaan bumi ketika kita masak  air, tekanan adalah 1 atm, dan ketika air dipanaskan  pada suhu100 dercel ini mulai terjadi proses penguapan di seluruh bagian dari air, maka air mendidih pada suhu 100dercel

nah, bagaimana dg membeku...
membeku = proses perubahan cair  ke padat, berarti  ikatan antar molekul air sangat rapat, shg molekul air hanya bisa melakukan gerakan ditempat atau tidak bergerak bebas seperti ketika berbentuk cair
jawaban : nah, ternyata pada suhu nol inilah air mulai tidak lagi mengalami pergerakan molekul secara bebas dan hanya melakukan gerakan di tempat,maka itu membeku pada suhu nol...

8 4 8