Jawabanmu

2014-08-14T18:57:04+07:00
1. mendapat sinar matahari sepanjang tahun
2. tanah subur, jadi menanam apapun akan tumbuh
3. suhu sedang
4. flora dan fauna yang beragam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:00:40+07:00
-memiliki banyak ragamĀ flora dan fauna
-suhu rata rata 27c
-suhu relatif tidak terlalu tinggi
-curah hujan yang tinggi baik untuk pertanian
-lebih mudah mengelola pertanian, peternakan
-cahaya matahari yang bersinar cukup untuk pertumbuhan tanaman