laporan adalah suatu bentuk penyampaian berita, keterangan, pemberitahuan ataupun pertanggungjawaban baik secara lisan maupun secara tertulis dari bawahan kepada atasan sesuai dengan hubungan wewenang (authority) dan tanggung jawab (responsibility) yang ada antara mereka.
definisi laporan itu adalah :
1.Suatu bentuk penyampaian berita,keterangan,pemberitahuan ataupun pertanggungjawaban baik secara lisan maupun secara tertulis dari bawahan kepada atasan sesuai dengan hubungan wewenang dan tanggung jawab yang ada diantara mereka.
2.Salah satu cara pelaksanaan komunikasi dari pihak yang satu kepada pihak yang lainnya.

Jawabanmu

2014-02-09T20:25:30+07:00
Laporan adalah bentuk penyajian fakta tentang suatu keadaan atau suatu kegiatan yang berkenan dengan tanggung jawab yg ditugaskan kepada pelopor
laporan adalah 1)Segala sesuatu yg dilaporkan baik berupa penelitian,perjalanan ataupun peristiwa, 2) 1.laporan dari kata lapor yaitu hasil kegiatan yang ditulis sebagai bukti suatu pelaksanaan suatu kegiatan / praktek itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T20:27:23+07:00
1. Laporan adalah bentuk penyajian fakta tentang sesuatu keadaan atau suatu kegiatan yang berkenaan dengan tanggung jawab yang ditugaskan kepada pelapor. 2. Laporan adalah suatu cara komunikasi dimana penulis menyampaikan informasi kepada seseorang atau suatu badan karena tanggungjawab yang dibebankan kepadanya. 3. Laporan adalah : Suatu bentuk penyampaian berita, keterangan, pemberitahuan ataupun pertanggungjawaban baik secara lisan maupun secara tertulis dari bawahan kepada atasan sesuai dengan hubungan wewenang (authority) dan tanggung jawab (responsibility) yang ada antara mereka.
2 5 2