Coba dulu yah terjemahkan bahasa berikut ini ke dalam bahasa jepang;
1.Selamat pagi
2.Selamat siang
3.Selamat malam
4.Halo/hai
5.terima kasih
6.Saya dari indonesia
7.Saya suka menonton TV
8.ayo bermain denganku
9.Saya ingin belajar buat ulangan pada esok hari
10.Ayo mengobrol denganku

Oh iya,satu lagi ni!!!
Yoroshiku itu apa artinya yah???
ТhâΠκ ¥Ф∨
 \left[\begin{array}{ccc}1&2&3\\4&5&6\\7&8&9\end{array}\right]

2

Jawabanmu

2014-08-14T19:17:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ohayou, konnichiwa, konbanwa, hi =? , arigatou gozaimazu, Indonesia kara kimashita, watashi wa terebi wo mimasu ga suki desu, lainya nggak tau ehehe
yoroshiku = bisa mohon bantuanya pas perkenalan
angka
Ichi , ni, san, yon, go, roku, shichi, hachi, kyuu
Terima kasih! :D
yoroshiku kalo ngak salah artinya selamat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T20:36:22+07:00
Kalau arti kata dari yoroshiku:tolong