Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:53:14+07:00
Ini maksudnya gimana ya?
suruh buatin soal atau gimana?
Saya juga bingung sma pertanyaannya.kalau kakak nda tau jawabannya nda usah di jawab aja MAKASIH
trus klo sudah tahu maksud pertayaan itu apa?
Saya juga bingung sma pertanyaannya.kalau kakak nda tau jawabannya nda usah di jawab aja MAKASIH
emm n ma"f kalo tersinggung!!!!
Nda kok kak
2014-08-14T18:59:16+07:00
Berarti yang bersangkutan dengan waktu yah?
soalnya waktu dalam satuan SI adalah sekon.
Ya mungkin kali kak
Saya juga nda paham sma pertanyaannya
Saya juga nda paham sma pertanyaanny
berarti membuat soal yang menyangkut tentang waktu.