Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:50:18+07:00
Kelebihan :
a. Sistem cepat dan efisien
b. Cocok untuk barang-barang yang sangat penting, mudah membusuk, dan mahal
c. Dapat mencapai area yang sulit dijangkau
d. Memungkinkan gerakan yang bebas ke mana saja


Kekurangan :
Mahal
a. Sangat tergantung pada cuaca dan mudah terganggu oleh partikel-partikel yang tersuspensi di udara misalnya abu volkanik seperti yang terjadi pada erupsi gunungapi Merapi akhir-akhir ini.
b. Pemeliharaan bandara mahal
c. Pesawat ukuran besar tidak dapat di bandara yang kecil
d. Untuk daerah yang tidak ada bandaranya tidak dapat disinggahi
e. Suara keras dan polusi tinggi
1 5 1
2014-08-14T18:54:12+07:00