Apakah yang di maksud dengan mengukur ? dalam melakukan pengukuran , mengapa harus di pergunakan satuan pengukuran yang bakuu


tlonggg di blssss

2
mengapa semua ilmuan dan produsen (penghasil) barang'' pabrik di seluruh dunia harus menggunakan satuan pengukuran baku yg sma
tlonggg di blsss

Jawabanmu

2014-08-14T18:53:05+07:00
Membandingkan suatu besaran dengan sesuatu yang kita sebut alat ukur atau ukuran

agar mudah dipahami oleh semua orang
ok thx u
apa saya blh nnya lgyyy
berilah contoh besaran dan satuannya dalam SJ adalh sekon (detik )
kalo besarannya dalam sekon itu waktu
waktu aphh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:58:48+07:00
Mengukur adalah mencari suatu nilai dari benda,zat,partikel atau atom yang diterangkan dengan angka.
menggunakan satuan baku agar seluruh dunia memiliki satuan yang sama. misal : Si A mengukur meja dengan jengkal tangannya sebanyak 5 jengkan, Si B mengukur meja yang sama denganA dengan hasil 4,5 jengkal.