(67-46) - (134+43)
= 21 - 177
= 156?

Ga berani jawab takut salah ._.
tapi kalo pake distributif, sepertinya jawabannya itu ._.
kalo pake kalkulator beda lagi, ntar jawabannya -20 ._.
selama dia kasi pertanyaan gk ada kurung jawabannya -20 kayaknya ya
Jawabannya adalah -70

Jawabanmu

2013-12-13T00:12:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2013-12-13T04:08:52+07:00
67 - 46 - 134 + 43 = 67 + 43 - (46 + 134)
                           = 110 - 180
                           = -70
1 5 1