1. diketahui C dan D adalah bilangan bulat negatif. bilangan C tersusun dari 3 angka , sedangkan bilangan D tersusun dari 4 angka.manakah bilangan yg lebih besar? jelaskan! 2 . diketahui bilangan x,y,dan z ;
bilangan x ;123abcd
bilangan y ; 45bcde
bilangan z ; 9abcd
jika setiap huruf pada bilangan tersebut mewakili satu angka , urutkan bilangan tersebut dari yg terbesar ! jelaskan !

2

Jawabanmu

2014-08-14T19:05:34+07:00
Bilangan C karena jika bilangan negatif angkanya lebih sedikit, nilainya lebih besar

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T19:38:49+07:00
1.bilang C lebih besar karena bilangan negatif semakin menjauhi angka nol angka nya lebih kecil.
2.bilangan Y,bilangan,X,bilangan Z