Jawabanmu

2014-08-14T18:43:27+07:00
Menentukan siapa yg jadi tukang kebersihan lingkungan, dan membuat wawancara dg bahasa yg baik, sopan dan tdk menyinggung org lain
maaf maksudnya denga tema cinta lingkungan
kalau dengan ketua rt bisa tidak?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:54:04+07:00
Buat pertanyaan-pertanyaan yang baik tentang kebersihan dan cari narasumber yang ahli dalam menjawabnya.(siapa saja boleh di wawancarai)
1 5 1