Jawabanmu

2014-08-14T18:39:57+07:00
Suhu pada iklim tropis lebih tinggi dari pada suhu pada iklim sub-tropis
Iklim tropis memiliki 2 musim : penghujan dan kemarau
Iklim sub-tropis memiliki 4 musim : panas, semi, dingin, gugur



Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:42:20+07:00
Suhu pada iklim tropis lebih tinggi daripada suhu pada iklim subtropis.
Iklim tropis mempunyai 2 musim, yaitu penghujan dan kemarau.
Iklim subtropis mempunyai 4 musim, yaitu panas, semi, dingin, dan gugur.
*Semoga membantu^^
1 5 1