Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:39:05+07:00
  *Austria
  * Belgia
  * Denmark
  * Finlandia
  * Perancis
  * Jerman
  * Republik Ceko
  * Yunani
  * Irlandia
  * Italia
  * Luxemburg
  * Belanda
  * Portugal
  * Spanyol
  * Swedia
  * Britania Raya (Inggris)
  * Andorra
  * Hongaria
  * Islandia
  * Liechtenstein
  * Monako
  * Malta
  * Norwegia
  * San Marino
  * Swiss
  * Siprus
  * Vatikan
  * Jepang
  * Singapura
  * Hong Kong
  * Korea Selatan
  * Israel
  * Kuwait
  * Qatar
2014-08-14T18:57:21+07:00
- Jepang
- Singapura
- Hongkong
- Austria
- Belgia
- Inggris
- Irlandia
- Israel
- Italia
- Yunani
- Jerman
- Vatikan
- Belanda
-Portugal
- Swedia
- Spanyol
1 5 1