Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:38:19+07:00
memiliki beranekaragam budaya, menjadi jalur pergadangan internasional.

keuntungannya adlah pengetahuan tentang kultur-kultur lain semakin meningkat dan semakin terasah serta terjadinya akulturasi budaya
2014-08-14T18:38:38+07:00
dan semakin terasah serta terjadinya akulturasi budaya
keuntungannya adlah pengetahuan tentang kultur-kultur lain semakin meningkat dan semakin terasah serta terjadinya akulturasi budaya
thx tapi kurang tepat