Jawabanmu

2014-02-09T20:15:33+07:00
Kalau gak salah ,, hukum yang mengenai prinsip pengapungan di atas benda cair
Hukum Archimedes berbunyi: Zat cair akan memberikan gaya angkat terhadap suatu benda sebesar berat zat cair yang dipindahkan benda itu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T20:16:28+07:00
Hukum archimede adalah hukum tentang prinsip pengapungan di atas benda cair 
bunyinya agak lupa maaf
hukum archimedes adalah sebuah hukum mengenai prinsip pengapungan di atas benda cair , kalo gak salah
Hukum Archimedes berbunyi: Zat cair akan memberikan gaya angkat terhadap suatu benda sebesar berat zat cair yang dipindahkan benda itu