Jawabanmu

2014-08-14T18:34:52+07:00
Alami dan buatan, 
contoh nya 
alami : garam
buatan : natrium benzoat
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:48:21+07:00
Menjadi 2, yaitu bahan pengawet buatan dan bahan pengawet sintetis.

bahan pengawet sintetis :
- asam benzoat
- kalium nitrit
- kalsium propionat / natrium propionat
- natrium metasulfat
- kalsium benzoat
- asam sorbat

bahan pengawet alami :
- gula
- bawang putih
- garam
2 5 2