Jawabanmu

2014-08-14T18:46:52+07:00
Peristiwa itu adalah kendaraan yang sedang macet
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:55:37+07:00
Kepadatan kendaraan yang menyebabkan kematecan ini disebabkan oleh banyaknya pengguna kendaraan pribadi. Masyaraat lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi karna kendaraan umum di Indonesia dinilai kurang memuaskan.

Selain kurang memuaskan, kendaraan umum menghabiskan waktu lebih lama dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, penyebab lain ialah kepadatan penduduk. Masyaraat yang setiap harinya harus beraktifitas (bekerja, sekolah, dll) yang rata-rata pada jam yang sama.

Seharusnya pemerintah dapat mengurangi volume kendaraan dengan menambah armada kendaraan yang lebih banyak dan layak, sehingga masyarakat mau beralih dari kendaraan umum kekendaraan umum.

\semoga bisa membantu :)
4 5 4