Jawabanmu

2014-08-14T18:28:26+07:00
Kalau angin muson timur = angin yang bergerak dari australia ke asia 
 angin muson barat = mungkin bawah saya tahu.. :D 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:30:48+07:00
Angin Muson Barat
angin yg bertiup pada bulan oktober-april.angin muson barat bertiup melewati lautan yang luas sehingga bersifat basah dan menyebabkan musim penghujan di Indonesia

Angin Muson Timur 
bertiup pada april-oktober berhembus melewati laut Indonesia dan melewati benua Australia yang wilayahnya berupa gurun pasir dan membawa uap air yang sedikit dan bahkan tidak ada sehingga menyebabkan Indonesia menggalami musim kemarau


#GL