pada tanggal 28 mei 1945, dilangsungkan upacara peresmian bpupki di gedung cuo sangi in ( sekarang gedung departemen di luar negeri ) di jalan pejabon, jakarta makanya BPUPKI di bentuk pada tanggal 28 mei 1945 dan organisasi yg pertama di indonesia adalah budi utomo dibentuk pada tanggal 20 mei 1908 klo mau tau tentang BPUPKI dengan aku bye mukti kota bontang kelas 6 sd
ini baru betul

Jawabanmu

2014-08-14T18:23:31+07:00
1 maret 1945 diumumkan oleh laksamana Kumakichi Harada
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:24:05+07:00
Serius, fokus, tegang dan tidak main main
Waktu di bentuk tanggal 7 agustus 1945
1 maret 1945