Jawabanmu

2014-08-14T18:23:52+07:00
Dapat mengetahui tentang kelangsungan hidup makluk hidup, cara berkembang biak, organ" dalam makluk hidup, dll
14 3 14
Iya oo
kalau blajar ipa kita dapat menggetahui hal tentang makhluk hidup,adaptasi makhluk hidup,berkembang biak.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:25:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menanamkan keyakinan terhadap Tuhan yang Maha Esa.                           Mengembangkan keterampilan, sikap, dan nilai ilmiah.                                 Mempersiapkan siswa menjadi warganegara yang melek IPA dan teknologi.Menguasai konsep IPA untuk bekal hidup di masyarakat dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
17 4 17
Jelaskan 3 komponen keterampilan proses ipa.
3 komponen nya yaitu : 1. Biotik 2. Abiotok 3. Budaya
Menanamkan keyakinan terhadap Tuhan yang Maha Esa. Mengembangkan keterampilan, sikap, dan nilai ilmiah. Mempersiapkan siswa menjadi warganegara yang melek IPA dan teknologi.Menguasai konsep IPA untuk bekal hidup di masyarakat dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
aduh klo ipa emang ribet
susah...........................hehehe