Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:22:06+07:00
Negara kita akan roboh dan hancur. suatu negara harus memiliki dasar negara itu ada, yang berisi tujuan dan cita-cita bangsa itu sendiri. umpa rumah bertingkat yang dihancurkan dasarnya, maka atasnya juga akan ikut roboh dan hancur. begitulah juga dengan negara yang tanpa dasar. jadi dasar negara tidak dapat dirubah
makasih ya kak!! :D semoga bermanfaat
iyaaa sama-sama ^^
2014-08-14T18:23:26+07:00
Kalau gk salah pancasila/dasar negara itu tidak boleh di ubah/ di ganggu gugat karena jika pancasila diubah sepertinya akan merusak kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia...
#semogaMembantu:)