Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:23:01+07:00
Jabarkan dulu sehingga menjadi sebagai berikut
 \frac{2^n 2^1 - 2^n}{2^n+2^n 2^-^1}

keluarkan 2^n sehingga
 \frac{2^n(2^1-1)}{2^n(2+2^-^1)}

coret kedua 2^n dan hitung

 \frac{2-1}{1+ \frac{1}{2} }

sehingga jawabannya adalah = 2/3
setelah mencoret kedua 2^n. yg tersisa (2^1 - 1) : (2+2^1) sehabis itu knp bisa hasilnya segitu. tolong dibantu. trimakasih
maksudnya knp bisa hasilnya 2-1 : 1 + 1/2 = 2/3
itu hanya disederhanakan..
ini sudah sangat jelas dek.. :D
okk. saya sudah mengerti. trimakasih semuanya:)
2014-08-14T18:54:11+07:00
Untung2an kalau MTK ketemu sama terpelajar