Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:20:42+07:00
Mungkin saja ia Namun tidak mengkhusus ada pengaruh nya dengan reaksi kimia apa pikiran yang ditimbulkan oleh anatomi seseorang yang merambat getaran dengan frekuensi yang cukup tinggi ini semua memerlukan pemahaman mathematics yang benar benar tinggi ini menjawab hal ini secara ilmiah. Namun filsafat seseorang juga menjadi landasan dan penggerak tubuh yang cukup besar dari tindakan tak sadar
1 5 1
2014-08-14T18:42:07+07:00
Emang ada tu...... cinta, keadilan, dan kasih sayang dlm pelejaran????