Jawabanmu

2014-08-14T18:15:14+07:00
-  batik motif
- kain sarung
- tenun
- sarung bantal
- hiasan dinding
- songket

m2f klw salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:17:14+07:00
Agen Tekstil
Asesoris Tekstil
Bantal & Guling
Bantal, Kasur Kecil, Alas Duduk
 
Batik
 Benang
Benang Rajutan, Tenun
Bordir & Kerajinan Tekstil
 
Handuk & Saputangan
 Kain Bahan Kaos, Knitting
 Kain Campuran
 Kain Denim & Jean
Kain Grey
Kain Industri
Kain Katun
Kain Kimia

1 5 1