Jawabanmu

2014-08-14T18:12:07+07:00
Pemandangan alam Diatas bukit Sejauh pandang kulepaskan Sungai Tampak berliku Sawah hijau membentang Bagai permadani dikaki langit Gunung yang tinggi Belatung awan Oh indahnya pemandangan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:14:34+07:00
ALAM

Ku buka mata ..
cahaya pagi menembus kaca jendela ..
Semerbak mawar merah dan putih merekah ..
Ku buka jendela ..
Ku hirup udara segar ..

Melihat kabut tebal masih menyelimuti bumi ..
Setetes embun membasahi daun ..
Kicauan indah terdengar di telinga ..
Angin berhembus halus menembus kulit

Ku lihat awan seputih melati ..
Juga langit, sebiru lautan samudra ..
Kini kusiap menghadapi hari yang baru ..
Dan indahnya bumi ..
2 5 2