Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T20:02:10+07:00
Segera mendesak soarno hatta untuk memproklamasikan kemerdekaan RI , 
2014-02-09T20:02:34+07:00
Memaksa kaum tua untuk segera memproklamasikan kemerdekaan indonesia

sultan syahrir tokoh pertama yang mendengar kekalahan Jepang. lalu beliau segera menemui Moh. Hatta dikediamannya. Baru kemudian Sultan Syahrir bertemu dengan Ir. Soekarno dan Moh Hatta untuk segera melaksanakan proklamasi
udh ini aja yaa