Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:07:27+07:00
Indonesia berada di garis khatulistiwa, itu menyebabkan Indonesia memiliki 2 musim, Indonesia terletak di daerah tropis, daerah tropis hanya memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau. jika saja Indonesia berada di daerah Eropa maka akan memiliki 4 Musim.
karena letak geostrategi nya yaitu d antara 2 benua dan 2 samudra karena itu indnesia hanya memiliki 2 musim yaiut angin muson
2014-08-14T18:11:39+07:00
Indonesia terletak antara 6°LU - 11°LS yg mengakibatkan 2 musim : hujan dan kemarau