Untuk adik adik kelas 1 dan 2
Kemarin bu mina membeli 5 buah buku tulis untuk dodit,setelah di pakai bukunya tersisa 2 lalu ibu membeli lagi 3 buah dan memebagikan 1 kepada andi berapakah buku yg di beli ibu sekarang?

2

Jawabanmu

2014-08-14T18:06:51+07:00
5-2=3+3=6-1=5      jadi hasilnya 5 buah buku yang dibeli buku

maaf tapi pertanyaanya adalah 5-3=2+3=5-1=4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:09:35+07:00
4 buah buku................................................................................................................



                                                                                                                        
1 5 1