Jawabanmu

2014-08-14T18:04:33+07:00
Waktu dan sejarah itu sangat berkaitan karena waktu itu adalah sejarah itu sendiri mengapa demikian, karena peristiwa itu hanya terjadi 1 kali dan tidak akan terjadi untuk ke 2 kalinya.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:08:37+07:00
Menurut yg pernah sya bca yaitu : 
kelangsungan dan satuan atau jangka berlangsungx  p'jalanan wktu . kelansungan wktu atas kesadaran manusia, terhadap wktu d'bagi menjadi 3 dimensi yaitu wktu yg lalu, sekarang dan yg akan datang.

4 4 4