Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:01:53+07:00
1. landasan kehidupan negara
2. untuk mengatur penyelenggaraan negara
3. mencakup cita2, tujuan, dan norma hidup bernegara
1 5 1
2014-08-14T18:15:34+07:00
Panca berarti 5 sila berarti dasar , jadi pancasila berarti 5 dasar
1.  ketuhanan yang maha esa berarti bangsa indonesia menyatakan kepercayaan dan ketaqwaannya kepada tuhan yang maha esa
2. kemanusiaan yang adil dan berabad berarti mengakui dan memperlakukan manusia sesuai dengan harkkat martabat dari tuhan yg maha esa
3. persatuan indonesia berarti meningkatkan rsa cinta terhadap tanah air
4.kerakyataan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan berarti tidak boleh memaksakan kehendak orang lain
5.keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia berartimengembngkan sikap adil terhdap sesama