Jawabanmu

2014-08-14T18:01:36+07:00
1. Terletak diantara 2 samudra dan 2 benua
2. Tanah Indonesia yang subur
1. Terletak diantara dua benua
2. Terletak diantara dua samudra
3. Terkena sinar matahari sepanjang tahun
4. Bertanah subur
5. Bersuhu rata rata 27 derajat C
6. Cuaca tidak terlau ekstrim
7. Dapat melakukan pekerjaan sepanjang tahun
8. panjang siang dan malam relatif sama
9. Suhunya tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin (sedang)
10. menjadi jalur perdagangan dunia
11. Curah hujan yang cukup
Makasih yaa.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:04:25+07:00
Secara geografis, indonesia terletak diantara 2 benua dan 2 samudra.
yaitu benua asia dan ustralia , serta samudra hindia dan belanda.
letak geografis indonesia menempatkan indonesia di posisis silang, sehingga indonesia berada dijalur perdagangan dunia yang ramai .
kalau jawaban ku begitu , dapat dibuku ....
bisa jadi referensi kanĀ 
2 5 2