Jawabanmu

2014-08-14T18:02:54+07:00

Panjang : meter
Massa : kilogram
Waktu : sekon
Suhu : kelvin
Kuat Arus : ampere
Intensitas Cahaya : candela
Jumlah Zat : mol
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:04:01+07:00
Besaran Pokok     Satuan    Simbol
1.Panjang                meter       m
2.Waktu                  sekon       s
3.Massa                 kilogram   Kg
4.Suhu                   Kelvin       K
5.Arus Listrik          Ampere    A
6.Jumlah Zat           mol         mol
7.Intensitas Cahaya  candela  cd
Terima kasih sudah membantu dengan jawaban yang complete
sama - sama